Friday, September 15, 2006

Jejak2 kehidupan

Kata orang bijak..
"Masa lalu menentukan keadaan kita saat ini, dan masa ini menentukan keadaan kita saat nanti".
Walaupun gak sepenuhnya benar (soalnya ada kekuasaan Allah yang bernama takdir), penggalan kalimat tadi baik untuk kita renungi.

blognya penuh dengan nuansa kotak....

kalo ngeliat sekilas blog ini kayaknya terlalu bernuansa matematis deh...
Banyak bentuk kotak-kotak ya... ntar kalo ada waktu kita ganti deh.

Tuesday, August 29, 2006

selamat datang pengunjung

ini blog baru nyoba aja, isinya masih sedikit tunggu aja lanjutannya.
Kalo mau ada saran tentang blog bisa donk dikirim ya